RSS

Prediksi Tren Fashion 2011



Menjelang akhir tahun yang tinggal 4 bulan lagi, para desainer mulai memberikan prediksi tren fashion tahun depan lewat perhelatan New York Fashion Week Spring/Summer 2011, beberapa waktu lalu.

Apa saja tren yang akan 'muncul' ke permukaan? Ini dia sedikit bocorannya!

Minimalis
Busana dan aksesoris penuh hiasan, yang sempat booming tiga tahun belakangan ini sepertinya akan mulai tenggelam. Digantikan dengan busana berdesain simple dan minimalis. Siluet sederhana, 'bersih' dari detail.

Warna dan Motif
Warna-warna lembut, pastel dan nuansa metalik akan banyak ditemui awal tahun depan. Berbagai palet hijau, mulai dari olive green, lime green hingga emerald akan jadi warna yang mendominasi.

Warna metalik akan hadir dengan warna muda, misalnya soft pink, light blue atau peach. Sementara untuk motif, coraknya akan lebih lembut dan samar, seperti motif abstrak dan grafis lembut, tidak terlalu tegas.

Harga Terjangkau
Fashion bukan lagi masalah berapa mahal barang yang dibeli. Tapi seberapa cepat barang fashion terbaru sampai ke tangan publik secara massal. Konsultan gaya Laurie Bruckner mengatakn, masyarakat kini butuh fashion yang bisa cepat dipahami dan didapat.

"Dunia fashion telah berubah, dan untuk tren musim semi 2011 mendatang, mungkin harga barang-barang fashion akan lebih bersahabat di kantong. Karena masalah krisis ekonomi, kantong kita pun menipis," ujar Laurie.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

top 100 gadget blog Top 100 Gadget Blogs